Rabu, 21 Januari 2015

Mengubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Besar (Kapital) Pada Word 2007 Baca Selengkapnya: Mengubah Huruf Kecil Menjadi Huruf Besar (Kapital) Pada Word 2007

Untuk dapat mengubah huruf kecil menjadi huruf besar atau sebaliknya hal yang perlu anda lakukan adalah dengan memblok teks atau tulisan yang ingin anda ubah, kemudian pilih salah satu format huruf yang ingin anda terapkan. Untuk lebih jelasnya lagi, simak berikut ini tim bisikan.com akan membisikan langkah-langkah untuk mengubah huruf kecil menjadi huruf besar (kapital) pada word 2007.

Inilah dia langkah-langkahnya

  1. Langkah pertama, pastikan jika pengolah kata atau program Microsoft Word yang anda gunakan adalah Word versi 2007. 
  2. Langkah kedua, silahkan sorot atau blok tulisan yang ingin anda ubah. 
  3. Selanjutnya, pada menu bar pilih tab Home, kemudian pada toolbar pilih menu dengan ikon “Aa”, selanjutnya anda bisa memilih jenis huruf sesuai kebutuhan, untuk merubah huruf besar menjadi huruf kecil, silahkan pilih menu “lowercase”. 
Selain cara diatas, masih terdapat cara lain untuk dapat merubah huruf kecil menjadi huruf besar atau sebaliknya yakni dengan cara:
  1. Menggunakan kombinasi tombol Shift+F3 yang ditekan secara bersamaan. Caranya, silahkan blok terlebih dahulu tulisan yang ingin diubah, kemudian tekan tombol Shift+F3 secara bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar