Sabtu, 14 Agustus 2010

Kalimat kalimat cinta

Ketika angin malam memelukku, sepi dan pekatnya cinta menjadi pemenang, namun ketika bayang cinta dari wajahmu datang memelukku aku menajdi pemenangnya !

ketika angin cintaku mulai berhembus,bunga-bunga cinta di taman pun mulai berdansa bahkan rumput cinta di padang pun ikut menari menyambut kedatangan angin cintaku huhuhuhuhu

cinta itu sangat lembut bahkan lebih
lembut dari sutera,seperti cinta itu memelukku ,membelaiku dan mengajariku semua rahasia kelembutan denganlembut,akupun akan memberikan cinta ini dengan lembut

apakahengkau menganggap aku hanya cermin hidupmu yang melukis dirimu dengan
tepat ?atau aku hanya sebuah fase yang yang harus dilewati cintaku ?

aku adalah tempat di mana kapalmu cintamu karam untuk selamanya !Hatiku berdebar-debar karenamu, please bantu aku biar debarnya jantungku menjadi lebih bermakna dengan hadirnya dirimu dalam hidupku dan kehadiranku dalam hidupmu !

Tatapan bisu terkadang menceritakan kepadaku bahwa kebisuan pun bisa terlihat manis dan sepertinya sedang melantunkan sebuah lagu yang indah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar